[1st post ^^] Soo..close to the wild nightlife..

Aug 24, 2009
Hummm.....My first post ever.....

Kemarin malem emang 'something new' buat aku. Buat pertama kalinya pergi ketempat dugem (bukan buat ikutan dugem loh !!) di seputaran Sanur, yaitu Blue Eyes Cafe.

Aku kesana buat ngeliat temen2 Blue Cross Band ( bukan Blue Band yah!) manggung. Itupun rame-rame sama temen gereja. Yah,mungkin agak aneh pertama kali buatku untuk pergi ketempat kayak gitu, tapi prinsipku 'gpp deh, yang penting kan kesana tp g ikutan aneh2 '. Jadi kira-kira jam 11 pm kita pergi kesana pake invitation gratis (klo gak mesti bayar 100k - gilee).

Singkat cerita kita udah duduk disalah satu meja disana n temen2 ternyata juga udah pada dateng duluan disana. Langsung aja aku alihkan pandangan kesana-kemari..."Ternyata tempat dugem itu seperti ini toh..."



Gambar : Suasana di Blue Eyes Cafe





Musik house nya keras bgt...malah ngalah2in headset KOSS kesayangan ku dirumah...hehehe...cukup bikin budek. Memang sih aku acungin jempol buat sound systemnya yang emang oke punya (bahkan ngebayangin gimana klo sound digereja semantep ini.wkwkwk)

AC nya juga lumayan dingin..sinar lampu laser menyapu kesana-kemari n bikin aku lumayan puyeng juga.
Oh iya, waktu itu suasana masih sepi, kira-kira cuma 2-3 meja aja yg terisi oleh pengunjung selain temen2 gereja.

Akhirnya temen2 BC naek kepanggung n bawain 5 lagu. Jam 1/2 12 mataku udah mulai kabur, tapi disana malah tambah rame.
Mulai banyak cewek2 berbaju, kalo boleh dibilang minim n cowok-cowok berpotongan rambut aneh - mirip2 ekor kambing, berdatangan n nyalain rokok, pesen minum - yg aku tau merknya Mix Max, dll.

Gak cewek gak cowok semua ngerokok. Memangnya 'ketenangan' apa ya yg bisa didapet dari ngerokok itu??Racun kok bikin tenang..Bikin tenang dari Hongkong ?!%#&*

Ufff.......pusiiinggg.....sumpeekk....mulai gak tahan ama suasana2 seperti itu. Heran ya, kok orang2 gitu bisa seneng ama dunia dugem yg gak jelas (JAUH LEBIH mending denger lagunya Ecoutez, Incognito, 'n Casiopea)..


Disitulah juga aku ngeliat kalo ternyata kelamnya dunia anak muda itu seperti itu...sesudah ngeliat langsung baru bisa ngerti.Malah, katanya itu baru awalnya aja..belum keluar tuh yg sebenarnya, seperti pas malem minggu (baca: minggu dinihari).
Bahkan belum sempat aku liat mereka dugem, seperti yg biasa di TV atw YouTube, tapi aku udah bisa ngebayangin betapa...ufff...brrrr......



Ckckck...dari situ baru bisa nyadari betapa bersyukurnya aku gak ikutan yang kayak2 gitu..kerjanya ngabisin duit aja..dikira gampang nyari duit ?!


Thx God for assisting me, not to be thrown to that wild nightlife, although I'm living in Bali, where that things are scattered around me...

0 responses:

Post a Comment